Prediksi Kolombia vs Inggris 4 Juli 2018

Prediksi Kolombia vs Inggris

Prediksi Kolombia vs Inggris 4 Juli 2018

Prediksi Kolombia vs Inggris – Kalau dilihat dari komposisi para pemain dari kedua timnas maka diprediksikan pertandingan akan berjalan dengan cukup sengit, kondisi itu telah terlihat dari materi para pemain yang dibawa kedua kubu yang sudah dipastikan memiliki kemampuan yang cukup seimbang dimulai dari lini kiper sampai ke lini depan.

Kolombia bakal kehilangan Abel Aguilar yang tidak dapat bermain untuk laga kali ini dengan cedera yang dia alami.

Inggris tidak kehilangan satu pun pemain karna cedera atau skorsing sehingga dapat menurunkan para pemain terbaik mereka.

Kedua timnas baru berhadapan sebanyak 3 kali sebelumnya dan 2 kali kemenangan didapatkan oleh Inggris sedangkan 1 laga lain nya harus berakhir dengan seri.

Pertemuan terakhir dari kedua negara adalah pada saat 13 tahun yang lalu, tepatnya pada bulan Mei tahun 2005 dan waktu itu Inggris berhasil menang dengan skor 3-2 dari Kolombia. Hatrick dari Michael Owen saat itu hanya dapat dibalas dua gol melalui Mario Yepes dan juga Aldo Ramirez.

Baca juga : Prediksi Uruguay Vs Perancis 6 Juli 2018

Statistik pertandingan Prediksi Kolombia vs Inggris

Pertemuan Kolombia Vs Inggris :

31/05/05 Kolombia 2 – 3 Inggris
27/06/98 Kolombia 0 – 2 Inggris
06/09/95 Inggris 0 – 0 Kolombia

5 Laga Terakhir Kolombia :

28/03/18 Kolombia 0 – 0 Australia
02/06/18 Mesir 0 – 0 Kolombia
19/06/18 Kolombia 1 – 2 Jepang
25/06/18 Polandia 0 – 3 Kolombia
28/06/18 Senegal 0 – 1 Kolombia

5 Laga Terakhir Inggris :

02/06/18 Inggris 2 – 1 Nigeria
08/06/18 Inggris 2 – 0 Kosta Rika
19/06/18 Tunisia 1 – 2 Inggris
24/06/18 Inggris 6 – 1 Panama
29/06/18 Inggris 0 – 1 Belgia

Susunan Pemain dan Prediksi Skor Kolombia vs Inggris

Skuad Kolombia:

Gawang : David Ospina (Arsenal)Camilo Vargas (Deportivo Cali), Jose Fernando Cuadrado (Once Caldas).

Belakang : Christian Zapata (Milan), Santiago Arias (PSV Eindhoven), Frank Fabra (Boca Juniors), Oscar Murillo (Pachuca), Yerry Mina (Barcelona), Davinson Sanchez (Tottenham Hotspur), Johan Mojica (Girona).

Tengah : Carlos Sanchez (Espanyol), Abel Aguilar (Deportivo Cali), Juan Cuadrado (Juventus), James Rodriguez (Real Madrid), Juan Fernando Quintero (River Plate), Wilmar Barrios (Boca Juniors), Mateus Uribe (America), Jefferson Lerma (Levante).

Depan : Radamel Falcao (Monaco), Carlos Bacca (Villarreal, Luis Muriel (Sevilla), Miguel Borja (Palmeiras), Jose Izquierdo (Brighton & Hove Albion).

Squad Inggris :

Gawang : Jordan Pickord (Everton), Jack Butland (Stoke City), Nick Pope (Burnley)

Belakang : Kyle Walker (Manchester City), Danny Rose (Tottenham Hotspur), John Stones (Manchester City), Harry Maguire (Leicester City), Kieran Trippier (Tottenham Hotspur), Gary Cahill (Chelsea), Ashley Young (Manchester United), Phil Jones (Manchester United), Fabian Delph (Manchester City), Trent Alexandre-Arnold (Liverpool).

Tengah : Jordan Henderson (Liverpool), Eric Dier (Tottenham Hostpur), Dele Alli (Tottenham Hotspur), Jesse Lingard (Manchester United), Ruben Loftus-Cheek (Chelsea).

Depan : Marcus Rashford (Manchester United), Jamie Vardy (Leicester City), Danny Welbeck (Arsenal), Raheem Sterling (Manhester City), Harry Kane (Tottenham Hotspur).

Bursa taruhan bola piala dunia

Handicap : Kolombia 1/2 – Inggris

Over Under : 2

Prediksi Skor Kolombia vs Inggris : 1 – 1

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*